<bgsound src="http://adiwenatb.googlepages.com/Fastball-Outofmyhead.mp3" loop="1"></bgsound>

:: NgGaK PaKe RiBuT !! ::

Sunday, February 22, 2009

:: Nice Chit Chat ::

Hehehe mungkin hanya org2 tertentu yg ngerti apa maksudnya. Yup saya hanya ingin berbagi sajah, berbagi sepenggal chit chat saya dengan my lovely mom hari ini. Alhamdulillah hari ini pencapaian kami sudah seperti ini... menoleh kebelakang pun saya hanya bisa tersenym lebar. Iya terkadang sesuatu yg dirasakan berat di awal (yah sejujurnya memang benar2 berat selama beberapa bulan) tapi dengan niat dan memohon kekuatan dari Sang pemberi Kekuatan Allah SWT semuanya bisa dilalui dengan baik, hmmm bahkan saya dapat bonus semakin luluhnya kekerasan hati org yg melahirkan saya tersebut sehingga pada akhirnya bisa mengikuti jejak langkah saya yang sebulan sebelumnya juga didahului oleh langkah yang sama okeh kakak saya... subhanallah. Semoga kami semua benar2 bisa diberikan kekuatan atas ini...amin.

"Adek... ternyata ibu sudah punya buanyak banget lo sejak kamu masih kecil, tapi ya kok baru kepanggilnya sekarang2 ini ya??" *sambil ibu saya dengan bangganya menunjukkan setumpukan harta karunnya, hehe benar2 kegirangan ibu saya melihat apa yg beliau kumpulkan ternyata sekarang akan berguna*

"Iya... gitu kok ya kepanggilnya harus dipaksa dulu... harus dibela2in ribut2 dulu lo" *hehehe respon saya dengan sedikit bergurau... hmmm dada ini rasanya plong...*

Labels:

5 Comments:

Blogger LuqMaN "luXsmAn" Kumara said...

numpang baca dan lewat

5:22 PM  
Blogger riris_novie said...

ya ya...

yuhuuuu.....aku termasuk yang ngerti maksudnya....

yup, semoga senantiasa terjaga keistiqomahannya...

please...minta harga karunnya po'o! ada yang cocok gak ma aku?

7:16 AM  
Blogger riris_novie said...

hahaahhaaa...

maaf papah sayang...

salah ketik...

aq minta harTa karunnya ibu, bek bek'e ada yang cocok dengan diriku...

11:08 AM  
Blogger luceline chandra said...

YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.DKIPOKER.COM BURUAN GABUNG...

3:02 AM  
Blogger luceline chandra said...

YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.DKIPOKER.COM BURUAN GABUNG...

3:04 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home