<bgsound src="http://adiwenatb.googlepages.com/Fastball-Outofmyhead.mp3" loop="1"></bgsound>

:: NgGaK PaKe RiBuT !! ::

Wednesday, February 04, 2009

:: Jangan Bangun Hidupmu pada Pondasi yg Labil ::

"sambil menunggu panggilan shalat subuh saya jadi teringat..."



Suatu hari saya petnah ber-chitchat ria dengan teman saya. Mmm biasalah itu sudah jadi rutinitas keseharian saya hehe pengganti kontak fisik yg saat ini sangat terbatas sekali bisa saya lakukan (yah ibaratnya saya sedang bersemedi hehehe). Iya.. mungkin percakapan kami intinya seperti ini..

"Hey..gimana kabar?? masih semangat??"

"Alhamdulillah..."

"Kamu gimana??"

"Alhamdulillah... sempet ngedropp sih tapi sekarang alhamdulillah udah naik lagi... uda semangat lagi"

"Iya kalo aku nggak semangat.. aku nggak bakalan bisa dapet apa yang aku cita2in donk buat orang2 yg aku sayangin"


Jawaban teman saya itu bikin saya berfikir... kemudian bertanya2

"kalau orang2 yang kita sayangi itu tiba2 tidak ada lantas bagaimana??"

Kemudian saya meyakinkan pada diri saya, sebenarnya selama ini hidup yang saya perjuangkan/jalani adalah tentang saya ataukah tentang orang lain. Setelah menganalisa dari sekian banyak keegoisan yang saya lakukan untuk mempertahankan yang saya yakini untuk dijalani...hmm saya cukup bersyukur ternyata setidaknya hidup saya masih tentang diri saya dan orang2 disekitar saya masih dalam zona aman disekililing saya, walaupun terkadang terseok-seok...sedikit menyakitkan u/ dirasakan. Iya menakutkan sekali buat saya jika apa yang kita bangun adalah untuk org lain (tentang org lain), kemudian orang2 itu hilang... nahlo trus kita akan berpijak pada siapa??


Saya juga pernah membaca tapi saya sudah lupa tepatnya dalam buku apa, berkata seperti ini...
"Jangan bangun hidupmu pada pondasi yang labil"
Labil disini saya definisikan pada sesuatu yg bisa datang dan pergi...


Labels:

1 Comments:

Blogger luceline chandra said...

YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.DKIPOKER.COM BURUAN GABUNG...

3:02 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home