<bgsound src="http://adiwenatb.googlepages.com/Fastball-Outofmyhead.mp3" loop="1"></bgsound>

:: NgGaK PaKe RiBuT !! ::

Wednesday, January 28, 2009

:: Alhamdulillah Sudah 23 ::

Alhamduliilah... Allah masih berikan saya kesempatan untuk melanjutkan hitungan umur. Ntah apakah hitungan itu nantinya akan sampai pada 24 atau tidak.. hmm saya tidak akan pusing memikirkannya, tapi yang saya selalu inginkan sepanjang atau sependek apapun umur yang diberikan olehNya yang terpenting adalah saya selalu diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri amin. Yup semoga dan semoga saya selalu punya media untuk melihat seberapa buruknya saya sebagai manusia serta selalu punya langkah untuk hari ini dan esok untuk jadi umat yang lebih baik. Atau bahkan semoga apa yang saya miliki bisa dijadikan oleh orang lain sebagai media yang bermanfaat amin, ya.. setidaknya dari keberadaan saya hal tersebut yg minimal selalu saya harapkan dapat berguna bagi orang lain.
Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah. [35:11]

Labels:

2 Comments:

Blogger riris_novie said...

papaaaahhhh
met ultah ya
btw, tanggal 25 januari iku kpn?
wes, ngono tok wae, engko nek akeh2 nggarai xxxxxxxmode on.

hahahahaaaa

miss u paaaah

12:35 PM  
Blogger luceline chandra said...

YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.DKIPOKER.COM BURUAN GABUNG...

3:06 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home